Review Bali Alus Face and Body Mask Strawberry


Aloha....cepet banget tiba-tiba uda awal bulan lagi aja. Perasaan postingan terakhir saya kemaren juga masi awal bulan.  Kali ini saya mau posting masker lanjutan yang kemaren, karena kebetulan kan saya beli 2 jenis masker dari merek yang sama, tapi yang mau saya bahas sekarang varian strawberry. Seperti sebelumnya saya masih bermasalah dengan komedo disekitar hidung saya. Saya masih nerusin sih pake yang black tea alhasil memang mulai mulus idung tapi kalau disinarin pake senter masih keliatan juga itu komedonya kecil-kecil. Saya rasa butuh deep cleansing buat bener-bener ilangin komedo saya yang campuran antara white heads dan black heads itu. Tapi namanya juga saya yaa tetep aja meskipun tahu yang black tea bisa ngurangin komedo saya bosenan sama varian masker yang itu dan saya beralih ke masker yang strawberry ini.  Ini review singkat saya.


                         
Saya rasa dari segi kemasan saya nggak ada komentar yaa, karena kemasannya sama aja kayak yang black tea.  Menurut saya penting justru dibagian kandungannya.
See, bahannya alami banget kecuali kandungan fragrance-nya yang bikin unsur 'alami' produk ini down, tapi karena kandungannya cuman 0.5% dan kalau nggak ada fragrance justru nggak ada aroma which is bikin dia jadi nggak menarik mari kita maafkan saja.  Saya sendiri jadi demen pake masker ini karena aromanya yang seger itu.  Aromanya kaya permen strawberry, yang nggak terlalu manis, nggak terlalu asem tapi seger, enaklah pokoknya masker ini moodbooster banget (´⌣`ʃƪ).  Terus ada kandungan pati Oryza glaberrima yang awalnya saya pikir beras merah tapi ternyata setelah searching ini merupakan nama latin dari beras afrika. Ulala~ jauh yaa....saya pikir mereka pake beras biasa, karena ingridients masker bubuk umumnya memakai Oryza sativa.
Nih tekstur maskernya sebelum diaduk berupa bubuk halus yang warnanya rada-rada sedikit pink (?), terus setelah diadon jadi kayak begini.
Saya masih pake adonan yang sama yaitu 1:1, tapi karena saya pake sendok makan jadinya malah banyak banget,dan pakenya tebel banget. Kadang saya campur juga masker strawberry ini ama black tea biar ada kesan kasar-kasarnya tapi tetep bau strawberry hhihihi.

Saya tertarik beli varian ini gegara tanya sama mimin yang jualan masker yang bisa buat mencegah kerutan yang apa terus ditawarinlah saya masker yang strawberry ini. Well, muka saya belum berkerut banget sih, tapi siapa tahu kalau rutin pake ini 20tahun lagi muka saya ga berkerut. Lagipula saya beli masker ini dengan maksud biar bisa sharing sama mama yang saya liat uda mulai berkerut mukanya *yaiyalah uda 50an tahun gitu umurnya*, selain itu saya lihat-lihat smile lines saya kok keliatan makin dalem aja nih akhirnya saya langsung setuju aja buat beli yang varian strawberry.

Awal masker ini ditemplokin rasanya juga dingin sama kaya masker black tea tapi tekstur maskernya alus banget nggak ada kasar-kasarnya kaya masker black tea.  Saya sih nggak berharap muka saya langsung hilang kerutan halusnya atau jadi tambah cerah ya, minimal jadi lembab sih. Tapi ternyata eh ternyata muka saya cuma jadi alus banget aja, kalau lembab sih so-so ya...nggak lembab yang bikin pipi saya jadi membal gitu yaa, tapi lembab standart, paling nggak gak bikin kering kaya pake masker balck tea. Wangi strawberrynya masih nempel meski uda dibilas.

Menurut saya masker ini cukup recommended sih buat kamu yang suka maskeran dengan bau yang anti-mainstream kaya strawberry gini, daripada harus PO masker luar yang lebih mahal atau bikin dari strawberry langsung kan sayang.  Tapi kayanya untuk sementara ini saya ngga repurchase masker bali alus dulu deh, stok masker saya masih banyak banget apalagi masker bali alus ini isinya banyak 100 gr boo. Udah segitu dulu ya reviewnya bye ~ ~ (\ ‾o‾)/

Komentar

  1. Balasan
    1. hai..thanks uda baca postingan ini :)
      sblmnya aku uda pernah nyebutin akun instagram yang jual masker ini di postingan aku yg ini http://niinnakhairina.blogspot.co.id/2016/09/review-bali-alus-face-and-body-mask.html tapi nampaknya dia uda ganti nama akun ato gmn gt..klo km pengen tau bgt bisa aku kirimin no hp miminnya yg jual via email

      Hapus
    2. Hallo kak, maaf promosi. Kalau lagi cari masker Bali alus, bisa langsung hubungin 082179968382 atau cek di instagram @masker_organikmalang. Terimakasih 🙏❤

      Hapus
    3. Hallo kak, maaf promosi. Kalau lagi cari masker Bali alus, bisa langsung hubungin 082179968382 atau cek di instagram @masker_organikmalang. Terimakasih 🙏❤

      Hapus
  2. Maaf mau nanya kok pertama pakai ini rasanya panas ya. Saya pakai yang strowberry

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populder

Review Bali Alus Face and Body Mask Black Tea