My Favorite Banana Snack



Halo..halo...ƪ(ˆ▽ˆ)ʃ bingung kan saya lagi ngapain?kesannya nganggur banget gitu motoin makanan ama laptop yang lagi nyala.  Sebenernya itu saya lagi ngerjain ppt buat sempro saya akhir bulan ini...*alhamdulillah yaa akhirnya bisa sempro juga*.  Cuma pas itu saya lagi buntu banget buat bikin ppt, secara dari puluhan halaman draft proposal skripsi harus saya ringkas sedemikian rupa jadi ppt yang singkat dan informatif.  Arrgh..saya bingung banget bikinnya akhirnya cuma sempet bikin desainnya ama isi pokoknya aja, itupun setelah saya nyemil-nyemil cantik sambil main hape ama duduk santai di ruang tamu tempat saya ngerjain.  Terus snack apa yang saya cemilin?penasaran ga?penasaran aja deh..biar saya bisa cerita wkwkwk.  Jadi snack yang saya makan itu Nissin Wafer Banana dan Indomilk Banana.  Saya ini penggemar makanan yang ada rasa pisangnya, khusus untuk makanan aja saya suka yang beraroma pisang, kalau produk lain macam kosmetik saya ga bisa bayangin mungkin rada enek kali yaa (๑_๑). Jadi cerita saya awali kesan *ceilah kesan*saya tentang Nissin Wafer Banana dulu ya terus baru saya lanjut ama si susu Indomilk Banana.


Nissin Wafer Banana
Duhh...wafer ini tuh favorit saya bangeeet.  Pada dasarnya saya selalu suka sama wafernya nissin ini sih, soalnya tiap lapisan wafernya itu tipis dan renyah dan krimnya lumayan tebel, duh enak banget (˘ڡ˘),  Dari semua varian wafernya ini yang paling favorit dan udah repurchase berkali-kali, tapi sayang banget yang ini susah nyarinya ga semua supermarket ada dan kadang stocknya sering kosong(⌣́_⌣̀).  Emang sih kayaknya khusus untuk varian rasa yang 'aneh-aneh' kaya gini jarang banget ada yang sering ada rasa mainstream macam coklat, susu, ama strawberry,  Selain rasa banana saya juga suka yang melon, yoghurt, ama raisin dan itu semua jarang banget ditemuin -__-.  Seperti yang udah saya bilang tentang tekstur yang renyah dan krim lumayan tebel, rasa wafernya ini juga enak.  Rasanya manis banget dan berasa pisangnya,  rasa pisangnya khas kaya essence pisang gitu yaa tapi lebih creamy begimana gitu.  Isinya juga lumayan banyak 110 gr, dengan harga sekitar 6000an aja.  Kalau kalian penggemar snack pisang harus banget icip ini, gak bikin enek dan gak bosenin.  Recommended!

Indomilk Banana
Ini nih new comer di dunia persusuan wkwkwk...kayaknya saya baru tau sekitaran sebulan yang lalu dari instragam guru bhs.korea saya.  Saya kira di Malang belum ada ternyata uda masuk waktu saya cek hari itu juga di minimarket deket rumah.  Well, sebenernya ini bukan susu pisang pertama yang saya minum sih, uda ada hilo teen yang rasa pisang juga, dan seinget saya waktu masi SD ada juga dancow yang rasa pisang setelah gak lama kemudian hilang dari peredaran dan hadirlah si hilo teen itu.  Tapi dua-duanya ini susu bubuk yang harus diseduh dan ga praktis kalo mau dibawa jalan-jalan.  Jadi menurut saya bolehlah indomilk banana ini disebut sebagai susu - pisang - on the go - pertama di Indonesia.  Sebenernya saya udah lama merindukan susu kemasan rasa pisang kaya gini semenjak keseringan nonton drama atau superman return yang pas adegannya selalu minum susu pisang ini, ada sih susu pisang ala korea itu tapiiii mahal boo...bisa sampe 3x lipat harganya dibanding indomilk ini.  Dan untunglah akhirnya ada juga merek lokal yang nyedian susu - pisang - on the go begini hhehe.  Indomilk banana ini enak loo, rasanya ga terlalu manis dan aroma pisangnya cukup berasa(˘ڡ˘), meski ga terlalu kuat *klo dibandingin hilo teen banana*, dia juga ga bikin enek dan cukup buat ngisi perut kalau belum sarapan.  Kalau kamu suka yang praktis, yang tinggal grab and go susu ini cocok banget kamu, ga perlu seduh-seduh dan ga perlu aduk-aduk lagi hhoho...~(˘▾˘)~.  Dengan harga sekitar 5000an dan isi sebanyak 190 ml cukup buat sarapan kalau kamu lagi buru-buru ngampus. Recommended!


Yah...gitu deh cerita saya malem ini tentang cemilan favorit saya yang rasa pisang, sebenernya cemilan favorit saya sih masih banyak lagi, soalnya saya nih doyan ngemil, kapan-kapan saya share lagi deh yaa.  Sekarang saya pamit mau bobok dulu, besok saya musti belajar lagi buat nyiapin sempro, doakan lancar yaa (˘ʃƪ˘)

Komentar

Postingan Populder

Review Bali Alus Face and Body Mask Black Tea